Ditlantas Polda Kalteng Raih Peringkat II Layanan Inovasi Pelayanan Regident Bidang STNK dan BPKB

Ditlantas Polda Kalteng Raih Peringkat II Layanan Inovasi Pelayanan Regident Bidang STNK dan BPKB

Kamis, 05 November 2020



Wartaberita.co.id:

Jakarta - Selamat itulah kata yang pantas diucapakan kepada Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng, dimana pagi ini Ditlantas mendapat penghargaan dari Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, Kamis (05/11/2020).


Ditlantas Polda Kalteng mendapat Peringkat II Lomba Inovasi Pelayanan Regident Bidang STNK dan BPKB dalam pembuatan video adaptasi kebiasaan baru tahun 2020 zona B di ruang pelayanan publik oleh Korlantas Polri beberapa waktu lalu.


Dalam kesempatan tersebut, Dirlantas Kombes Pol Djafar Sodiq, melalui Kasubdit Regident AKBP Paulus Sonny B. Wibowo, menerima piagam penghargaan saat menghadiri acara rapat evaluasi pelaksanaan tugas bagian Regident di The Rich Hotel Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).


Ditempat terpisah, Dirlantas Polda Kalteng mengucapkan rasa syukurnya dimana Polda Kalteng telah meraih peringkat II dalam pembuatan video pelayanan publik dengan penerapan adaptasi kebiasaan baru yang diselenggarakan oleh Korlantas Polri.



Adanya penghargaan tersebut, pimpinan Ditlantas ini berharap menjadi semangat tersendiri bagi seluruh personelnya dalam menjalankan tugasnya. Dirinya juga berpesan kepada seluruh personelnya untuk selalu menjadi yang terbaik, serta agar selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


“Selalu tingkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,” tutup Kombes Pol Djafar. (**/JN)

Editor: Redaksi