Dalam Rakorbin SDM, Kapolda Kalteng Launching Aplikasi Kunkespers

Dalam Rakorbin SDM, Kapolda Kalteng Launching Aplikasi Kunkespers

Minggu, 29 November 2020



WARTABERITA.CO.ID:

Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo membuka Rapat Koordinasi Pembinaan (Rakorbin) SDM di salah satu hotel di Kota Palangka Raya, Jum'at (27/11/2020).


"Dengan adanya Rakorbin SDM Polda Kalteng ini, diharapkan kinerja seluruh personel agar lebih aktif, efisien dan memiliki daya ungkit yang sangat tinggi terhadap pencapaian tujuan Polri," ucap Kapolda Kalteng, didepan Karodalpers SSDM Polri Brigjen Pol. Drs. Jawari.


Disamping itu, terang Irjen Pol Dedi, agar personel tetap menetapkan standarisasi sistem SDM Polri yang legitimate dan wujudkan prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis).


"Kepada para peserta agar dapat mengikuti pelaksanaan Rakorbin ini secara serius. Sehingga, dapat menambah pengetahuan dan wawasan, serta meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas," tuturnya.


Dalam pelaksanaan Rakorbin SDM tersebut, Kapolda Kalteng juga telah melaunching aplikasi berbasis IT yaitu Kunkespers yang bisa didownload melalui play store android. Dimana, aplikasi tersebut berupa layanan kesehatan bagi personel Polda Kalteng.


Untuk diketahui, kegiatan yang diselenggarakan Biro SDM Polda Kalteng tersebut mengusung tema penilaian 13 komponen berbasis IT wujudkan yanhak dan penyiapan pimpinan Polri yang unggul.


(**)


Editor: Ryawan.