Bripka Asran SH Kembali Ke Tanah Air Usai Jalankan Misi Perdamaian PBB

Bripka Asran SH Kembali Ke Tanah Air Usai Jalankan Misi Perdamaian PBB

Selasa, 24 November 2020



WARTABERITA.CO.ID:

Sinjai - Setelah menjalankan misi perdamaian Persatuan Bangsa- Bangsa (PBB) di Golo Sudan Afrika yang tergabung dalam pasukan FPU 11 Unamid, personel Polres Sinjai Brigadir Kepala (Bripka) Asran, SH, akhirnya kembali ke tanah air.


Personel yang menjadi kebanggaan Polres Sinjai ini begitu tiba di Polres Sinjai, mereka langsung menghadap Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si. Selasa, (24/11/2020).


Saat menerima kedatangan personelnya, Kapolres Sinjai pun memberikan apresiasi dan merasa bangga karena sudah berhasil melaksanakan tugas Negara dengan baik tanpa ada cela sedikit pun melakukan pelanggaran apapun.


Kapolres Sinjai mengatakan bahwa pengiriman prajurit Bhayangkara ke Afrika ini, sebagai peluang untuk menunjukkan eksistensi dan prestasi di ranah internasional yaitu menjaga perdamaian dunia.


Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengapresiasi prestasi dan pengabdian Bripka Asran SH, yang telah selesai melaksanakan misi perdamaian PBB dengan baik.


“Terima kasih sudah membawa nama harum bangsa Indonesia, institusi Polri dan kesatuan Polres Sinjai Pengalaman yang diperoleh di sana sangat berharga bagi Anda," Ujarnya.


“Selamat datang dan Selamat bergabung kembali dengan rekan-rekan di Polres Sinjai. Tetap semangat, Tetap memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat, Bangsa dan Negara,” Pungkasnya.


(**)


Editor: Ryawan.