Ambulance Noto Polres Buol Bantu Mengantar Jenazah Warga Kelurahan Kali

Ambulance Noto Polres Buol Bantu Mengantar Jenazah Warga Kelurahan Kali

Minggu, 08 November 2020



Wartaberita.co.id:

Buol (Sulteng) - Ambulance Noto kembali mengantar jenazah warga Kelurahan Kali Kecamatan Biau Kabupaten Buol, Minggu (08/11/2020).


Siap sedia membantu warga masyarakat yang membutuhkan pengantaran jenazah, menggunakan Ambulance Noto Polres Buol yang dilaksanakan semata-mata untuk meringankan beban  masyarakat tanpa dipungut biaya.


Ambulance Noto Polres Buol hari ini kembali mengantarkan jenazah almarhum Abidin Ali (79) dari rumah duka di Kelurahan Kali menuju ke tempat pemakaman umum di Tabodok Desa Kali.



Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, menjelaskan bahwa Ambulance Noto Polres Buol merupakan Ambulance yang akan selalu membantu warga untuk mengantarkan jenazah dimanapun dan kapanpun, caranya cukup memberitahu pihak Polres Buol melalui Iptu Jaozi, melalui WA 081244353301. 


"Kami juga mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT," ucap AKBP Dieno Hendro Widodo. (**/JN)

Editor: Redaksi