Kapolres Sinjai Sampaikan Beberapa Penekanan Persiapan Pam Aksi Unras

Kapolres Sinjai Sampaikan Beberapa Penekanan Persiapan Pam Aksi Unras

Rabu, 21 Oktober 2020



Wartaberita.co.id - Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.M.Si pimpin apel pagi sampaikan beberapa penekanan terkait pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan Pam Aksi Unras. Rabu pagi (21/10/2020).


Kegiatan yang diikuti oleh pejabat utama, para Kasat, Kasubbag, Kasi, perwira staf, ASN, dan segenap personel Polres Sinjai.


Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengawali arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel dari pimpinan Kapolda Sulsel terkait pelaksanaan Operasi aman nusa II tahap 5 dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.


Lanjut, Kapolres Sinjai sampaikan bahwa hari ini ada aksi unjuk rasa yang kita akan amankan. Dan pada giat tersebut, Kapolres Sinjai memberikan petunjuk kepada personil terkait langkah-langkah yang dilakukan selama mengamankan jalannya aksi unjuk rasa yang akan dilaksanakan di tugu bambu dan berakhir di kantor DPRD Kabupaten Sinjai.


"Ditekankan kembali kepada seluruh personil agar pengamanan Unjuk Rasa nantinya dilaksanakan sesuai Standar SOP (Operasional Prosedur) yang sudah ditetapkan, Dan tidak ada personel membawa senjata api, dalam pelaksanaan aksi unjuk rasa menerapkan protokol kesehatan baik personil pengamanan maupun massa yang melaksanakan aksi. 


"Semoga dalam pengamanan nanti kita diberikan kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT dan pelaksanaan unjuk rasa nantinya berjalan aman dan lancar sampai selesai sebagaimana yang kita harapkan bersama", harapnya.



Terkait kegiatan yang akan digelar besok yakni Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan kepada seluruh personel mengikutinya. Dan salah satu giat yang meningkatkan imun kita dengan mengikuti kegiatan keagamaan karna kita semua masih merasakan nikmat sehat sampai saat ini, itu semua dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT", Tutup Kapolres Sinjai.

(**/JN)

Editor: Redaksi