Kapolres Boul Terima Kunjungan Rekan Awak Media

Kapolres Boul Terima Kunjungan Rekan Awak Media

Rabu, 28 Oktober 2020




Wartaberita.co.id:

Buol (Sulteng) -  Sebagai wujud upaya kerjasama Polri bersama awak media dalam pemberitaan, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo terima kunjungan dari rekan awak media untuk pererat kerjasama positif dan silaturahmi, Rabu (28/10/2020).


Kunjungan silaturahmi tersebut dari media Polri Buser Nasruddin, media Bedah Nusantara Samsudin, dan Komite Wartawan Reformasi Indonesia Raml


Dalam kegiatan tersebut, membahas tentang program Kapolres Buol dalam meningkatkan kamtibmas di wilayah Kabupaten Buol serta upaya-upaya dalam menjalin hubungan kekeluargaan dengan masyarakat Kabupaten Buol.


Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, dalam jalin silaturahmi tersebut mengatakan kepada rekan awak media bahwa upaya yang kami lakukan dalam menciptakan kamtibmas dengan cara menjalin kemitraan bersama masyarakat, berbuat baik dan jangan menyakiti hati masyarakat, dengan demikian masyakat akan merasa dilindungi sehingga masyarakat dapat berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.


"Terimakasih atas kunjungannya dari para rekan awak media, mari kita jalin kerjasama positif dalam rangka mewujudkan terjaganya kamtibmas di daerah hukum Polres Buol," tutur Kapolres.


Selanjutnya, media Bedah Nusantara Samsudin, mengatakan terimakasih kepada Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo dan jajaran telah menerima kedatangan kami semua, dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama positif untuk menjaga kamtibmas di daerah hukum Polres Buol.

(**/RS)

Editor: Redaksi