Grand Opening, Cafe BM Hotel Dengan Nuansa Untuk Segala Kalangan

Grand Opening, Cafe BM Hotel Dengan Nuansa Untuk Segala Kalangan

Selasa, 13 Oktober 2020


Wartaberita.co.id:

BANTAENG - Satu lagi tempat refreshing yang representatif hadir di kota Bantaeng. Adalah BM Grup membuka cafe yang menyentuh berbagai golongan tanpa sekat kasta.


Hay.. Para penikmat kopi kini telah hadir sebuah tempat tongkrongan di kota Bantaeng. Hmmm.... jangan kwartir dengan yang bawa pasangannya, cafe ini juga menyajikan minuman segar segar yang tentunya disukai kaum hawa.


Teletak dilantai 2 BM Hotel dengan suasana terbuka bisa memenuhi hasrat sejarah karena pemandangan terbuka, Sambil ngopi juga dapat melihat langsung bangunan kuno perjalanan sejarah Bantaeng yang berjuluk boetta toa yakni Balla Lompoa, Kelurahan Letta, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.





H.Tasrif Labandu Owner BM group yang akrab di panggil aji Ondonk itu, Dengan latar belakang sarjana ekonomi diakaui sangat lihai melihat peluang bisnis yang diakuinya untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat.


"Tentunya kita sejalan dengan program pemerintah bagaimana menciptakan geliat ekonomi dalam wilayah kabupaten Bantaeng", Jelas Aji Ondonk pada media ini, Selasa malam 13 Oktober 2020.


Menurutnya berbagai jenis usaha yang dibangun juga tidak terlepas dari penciptaan lapangan kerja. Dijelaskan jenis usaha yang bernaung didalam manajemen BM group terdapat, BM Hotel dan Cafe, BM wisma dan Resto, Dan BM Otomotif Perbengkelan


"Di masa pandemi covid-19 ini, kita harus hadir menciptakan lapangan kerja untuk menguatkan perputaran ekonomi sebagai upaya menjaga stabilitas perekonomian masyarakat" Urai H.ondonk yang juga dipanggil KECHAP oleh penunggang kuda besi Yamaha MAX, Diketahui dia juga adalah ketua Chapter Bantaeng YNCI.


Perlu diketahui Cafe ini berada pas didepan Meeting room BM hotel lantai 2, Dengan demikian bagi pengguna ruangan tersebut pada jam istirahat bisa menikmati sajian yang ada dengan suasana santai.


Launching Cafe yang diiringi oleh band Indra@kustik ini juga dihadiri Kadis Pariwisata Kabupaten Bantaeng, H.Subhan, Dia ikut mengapresiasi langkah Pimpinan BM Grup H.ondonk




"Saya kira iniaini bagian dari sektor yang mendukung dunia pariwisata, Harapannya tentu agar dapat menyajikan  brand lokal kopi Bantaeng", Ujar H.Subhan.


(Ryawan)