Jumat Berkah, Bhayangkari Cabang Buol Berikan Bantuan Untuk Masjid Al Muhajirin

Jumat Berkah, Bhayangkari Cabang Buol Berikan Bantuan Untuk Masjid Al Muhajirin

Senin, 12 Oktober 2020




Wartaberita.co.id:

Buol (Sulteng) - Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno Hendro Widodo kembali menggelar kegiatan jumat berkah dibeberapa titik, dengan membagikan paket sembako dan bahan bangunan berupa semen untuk masjid di wilayah Kecamatan Biau, Bokat dan Bonubogu Kabupaten Buol, Jumat (09/10/2020).


Bantuan paket sembako dan bahan bangunan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno H.W., didampingi Ny. Deitha Johnni Bolang dan pengurus Bhayangkari lainnya.


Pada kesempatan tersebut, Ny. Dewi Dieno, mengatakan, adapun sasaran penerima bantuan yaitu menyerahkan bantuan bahan bangunan berupa semen untuk masjid  Al-Muhajirin Kelurahan Kali Kecamatan Biau yang langsung diserahkan kepada Kapolsek Biau IPTU Jaozi, bersama personelnya kepada pengurus mesjid. Kemudian kepada Polsek Bokat yang diserahkan secara simbolis kepada  Kasie Humas Ipda Yulita Cheny B, dengan memberikan  paket sembako untuk diserahkan kepada keluarga yang kurang mampu yang diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Bripda Suhabri kepada warga binaannya, kemudian kepada Polsek Bokat menyerahkan bantuan sembako yang akan disalurkan kepada warga yang kurang mampu melalui Kapolsek Bokat Ipda Trijadi dan kesemuanya diserahkan kepada keluarga yang terdampak Covid-19 sesuai data yang ada.


"Bahwa kegiatan jum'at berkah ini merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Buol, yang merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari kepada warga yang dalam pemenuhan ekonominya terdampak Covid-19 dan sebagai lahan amal ibadah," ucap Ny. Dewi Dieno.

(**/RS)

Editor: Redaksi