Ketua DPC APDESI Kabupaten Bantaeng Terpilih: Insya Allah Kami Jalankan Amanah ini Sebaik baiknya -->

Ketua DPC APDESI Kabupaten Bantaeng Terpilih: Insya Allah Kami Jalankan Amanah ini Sebaik baiknya

Rabu, 02 September 2020


WartaBerita.co.id - Ketua DPC APDESI Kabupaten Bantaeng terpilih, Andi Supriadi,SE, sekaligus menjabat sebagai kepala desa Layoa, Kecamatan Gantarang Keke, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan. Andi Supriadi telah dikukuhkan oleh ketua DPD Provinsi Sulawesi, Sri Rahayu Usmi dihadapan Bupati Bantaeng, Forkompinda dan Jajaran pemerintah Kabupaten Bantaeng serta pengurus dan anggota APDESI lainnya.

Andi Supriadi,SE, Usai pelantikan dirinya mengatakan kalau kehadiran APDESI menjadi
dasar yang terbuka dalam memberi informasi untuk memajukan desa serta memunculkan inovasi-inovasi di masing-masing wilayah pemerintahan desa.

"Ucapan terima kasih yang kepada ketua DPD Provinsi Sulawesi Selatan beserta rombongan atas kehadirannya melantik kami sebagai ketua terpilih beserta pengurus DPC APDESI Kabupaten Bantaeng periode 2020-2025.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan kepada para kepala desa yang memberikan amanah sebagai ketua DPC APDESI.

"Amanah hari ini tidaklah mudah, Namun dengan dorongan motivasi yang telah ibu bapak kepala Desa percayakan kepada Saya, "Insya Allah akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya", Kata Andi Supriadi saat didaulat menyampaikan sambutannya usai pelantikan dirinya.

Lebih lanjut, Atas nama ketua DPC APDESI Kabupaten Bantaeng dan atas nama pribadi, Dia memohon kepada rekan-rekan kepala untuk bersama-sama menjalankan amanah ini, Karena menurutnya, Tanpa dukungan dan kerjasama yang baik.

"Tanpa dukungan semua pihak, Tidaklah mungkin saya akan bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. APDESI merupakan organisasi profesi yang harus mampu bangkit, kondusif tetap solid serta menjadi wadah sekaligus penyampai aspirasi kepada teman-teman dan aparatur desa", Ungkapnya

"Selaku ketua, Saya menegaskan bahwa APDESI harus bersinergi untuk mewujudkan visi dan misi Bupati Bantaeng, Dengan tujuan mewujudkan masyarakat yang sejahtera", jelas Andi Supriadi.

"Dengan keunggulan berbasis agama dan budaya lokal, Maka saya mengajak rekan-rekan kepala Desa untuk memaksimalkan potensi keunggulan desa masing-masing. Dan menjalin kerjasama yang baik dengan semua pada pengelolaan potensi dan keunggulan Desa masing-masing, Serta dapat bekerja dengan baik sesuai dengan mekanisme serta aturan yang berlaku",  Lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Dia berjanji akan maksimalkan menjalin kemitraan dengan institusi Polri, Kejaksaan, Dinas PMD, Khusunya di bidang pemerintahan desa dan instansi terkait lainnya.

(Ryawan)