International Coffee Day 2020 dari Titik Menjadi Cakrawala

International Coffee Day 2020 dari Titik Menjadi Cakrawala

Selasa, 29 September 2020



Wartaberita.co.id - Bantaeng International Coffee Day 2020 sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 01-02 Oktober 2020 di Sentra Pengolahan Kopi Banyorang, Bantaeng Sulawesi Selatan".


"Acara ini akan diisi kompetisı Barista (Latte Art), eksebisı Manual Brew (V60), dan Edukası Kopi, Acara ini diinisiası oleh para pegiat kopi di Bantaeng serta berkolaborası dengan Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan pihak swasta".


"Kegiatan ini bukan hanya sekedar perayaan Harı Kopi Internasional semata, kegiatan ini menjadi momentum kesadaran dan kesiapan Bantaeng sebagai pemain kopi terkemuka dı level nasional"


"Para peserta yang telah mengonfirması ikut dalam perhelatan ini berasal dariPolewali Mandar (Sulbar), Makassar, dan Bantaeng sendiri".


"Rangkaian kegiatan ini akan dibuka dengan acara Ngopi dan Bincang Santai bersama Pak Ilham Syah Azikın ( Bupati Bantaeng), para petani dan pegiat kopi, peserta acara, dan masyarakat umum". 


"Talkshow ini mengangkat topik Produktifitas di Masa Pandemi sebagai perwujudan semangat pengembangan Kopi Bantaeng menuju cakrawala bisnis nasional".


"Pada hari kedua acara, setelah pengumuman pemenang dan penyerahan Trofi dan sertifikat penghargaan, acara ini sedianya akan ditutup dengan kegiatan trip yang mengajak para peserta mengunjungi kebun kopi di Bonto Tappalang serta beberapa destinasi wisata yang ada dı Bantaeng".


Oleh:  OBAY Penanggung Jawa Acara