Unit Turjawali Satlantas Polres Sinjai Lakukan Blue Light Patrol -->

Unit Turjawali Satlantas Polres Sinjai Lakukan Blue Light Patrol

Senin, 17 Agustus 2020


WartaBerita.co.id - Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Unit Turjawali Satlantas Polres Sinjai melaksanakan ‘Blue Light Patrol’ atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru menyasar beberapa ruas jalan dalam kota, Kabupaten Sinjai, Senin (17/8/2020) malam.

Kasat lantas Polres Sinjai  AKP H. Abd. Rahim, SE.,MM menuturkan bahwa hal ini sudah rutin dilakukan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan balapan liar serta laka lantas khususnya di malam hari hingga dini hari.

"Diharapkan dengan adanya Blue Light Patrol ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik itu perampokan, pencurian sepeda motor ataupun pelanggaran lalu lintas dan laka lantas,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan,S.Ik,M.Si mengatakan bahwa giat Patroli dilaksanakan untuk menjaga stabilitas situasi dan kondisi kamtibmas yang sudah tercipta dengan baik di wilayah hukum Polres Sinjai.

"karena patroli secara rutin merupakan wujud pengabdian kita kepada masyarakat agar terus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan agar masyarakat benar-benar merasakan kehadiran Polisi setiap malamnya", kata Kapolres.

(***/Jannah)
Editor: Ryawan