Polsek Bulupoddo Laksanakan Patroli Gabungan Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan -->

Polsek Bulupoddo Laksanakan Patroli Gabungan Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Rabu, 26 Agustus 2020


WartaBerita.co.id - Dalam rangka melakukan pencegahan penularan Covid-19 di Kecamatan Bulupoddo, Polsek Bulupoddo Polres Sinjai bersama Instansi terkait melaksanakan patroli gabungan berskala kecil.

Terpantau Personil Polsek Bulupoddo Polres Sinjai dan Anggota Pol PP Kecamatan Bulupoddo melaksanakan apel pagi di halaman Polsek Bulupoddo yang dipimpin oleh  Kapolsek Akp Haeruddin yang diawali dengan Pembacaan doa dan arahan tentang Pelaksanaan patroli gabungan Skala Kecil untuk mengantisipasi gangguan keamanan, serta memantau masyarakat yang berkumpul dan memberikan imbauan untuk mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata  rantai Penularan Covid-19 di Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Rabu. (26/08/20).

Giat yang dilaksanakan dalam rangka mengontrol pendisiplinan masyarakat, dengan cara mendatangi tempat-tempat konsentrasi masyarakat yang dilaksanakan dalam bentuk patroli dialogis memberikan imbauan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan, sebagai upaya percepatan pencegahan penyebaran /penularan Virus Corona (Covid -19) di Kecamatan Bulupoddo.

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Akp Haeruddin menyampaikan bahwa sosialisasi akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan dalam kehidupan sehari hari dengan menjaga jarak, Pakai masker, Cuci tangan, membiasakan hidup bersih dan sehat baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar.

(***/Jannah)
Editor: Ryawan