Kapolres Sinjai Berikan Reward Kepada Personel Humas

Kapolres Sinjai Berikan Reward Kepada Personel Humas

Senin, 10 Agustus 2020


WartaBerita.co.id - Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan,S.I.K.,M.Si memberi penghargaan kepada personel Humas, menyusul prestasi yang diraih dalam manajemen pengolahan informasi dan data humas. Senin (10/8/2020).

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan saat apel jam Pimpinan di Mapolres Sinjai yang disaksikan oleh seluruh pejabat utama, anggota dan ASN Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai mengungkapkan, pemberian reward tersebut sebagai salah satu wujud penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

''Jika anggota berprestasi tentunya akan mendapat penghargaan, dan anggota Humas telah berhasil baik dalam manajemen media,'' Ujarnya.

Personil Humas Polres Sinjai yang mendapat penghargaan, masing- masing Kasubbag Humas Polres Sinjai Akp Fatahuddin B, SH Paur Humas Polres Sinjai, Aipda Syahruddin Ali, S.Sos Bamin Humas, Brigpol Syamsul Rijal, Brigpol Ary Suharna, dan Briptu Haris Satria.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga memberikan penghargaan kepada seluruh anggota Seksi Keuangan sebanyak 5 (lima) personel dan anggota SPKT Polres Sinjai sebanyak 7 (tujuh) personel.

Kapolres menekankan bahwa penghargaan merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personil yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berprestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja bagi personil yang lain.

“Saya berharap reward dapat dijadikan sebagai motivasi bekerja yang lebih baik dan profesional kedepannya, namun Personel yang melakukan pelanggaran akan kita tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku", Tutup Kapolres Sinjai.

(***/Jannah)
Editor: Ryawan