Giat Balla Ewako, Kanit Reskrim Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Salurkan Bantuan Beras Polri

Giat Balla Ewako, Kanit Reskrim Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Salurkan Bantuan Beras Polri

Kamis, 20 Agustus 2020


WartaBerita.co.id - Kanit Reskrim Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Aiptu Asgar melaksanakan kegiatan bakti Sosial pemberian bantuan beras kepada masyarakat pra-sejahtera yang terdampak Pandemi Covid-19  yang ada di Desa Lamatti Riattang, Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai. Rabu (19/08/20)

Bantuan tersebut di fokuskan kepada masyarakat Pra-sejahtera yang belum menerima bantuan dari Pemerintah di tengah pandemi covid 19 yang hingga saat ini masih menjadi problematika yang tak kunjung usai.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Reskrim Aiptu Asgar juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap menaati imbauan pemerintah dan memperhatikan protokol kesehatan, jaga kebersihan diri dan lingkungan serta menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan menjaga jarak dengan orang Lain.

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Akp Haeruddin menjelaskan semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang saat ini mash terkena dampak pandemi Covid-19, yang sebelumnya telah di data oleh Bhabinkamtibmas.

(***/Jannah)
Editor: Ryawan