Balai Wartawan Agam Sudah Terbentuk Kepengurusan Dan Struktur Yang Baru

Balai Wartawan Agam Sudah Terbentuk Kepengurusan Dan Struktur Yang Baru

Kamis, 13 Agustus 2020


WartaBerita.co.id - Kesepakatan dari Anggota Balai Wartawan Agam Provinsi Sumatera Barat, telah dilaksanakan musyawarah dengan mufakat untuk membentuk lembaga dan kepengurusannya yang baru, pada tanggal,13 Agustus 2020 di Aula Kantor Covid Agam Lubuk Basung .

Dimana pemilihan pengurus Balai Wartawan tersebut, berjalan dengan lancar dan aman.
Dalam pemilihan pengurus Balai Wartawan yang di hadiri oleh 16 Wartawan dari Media Cetak dan Media Online yang bertugas dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Agam.

Dimana sebelumnya dibentuk Tim Formatur yang sekaligus menyusun kepengurusan secara lengkap sesuai dengan kebutuhan organisasi.
Dalam kesepakatan Tim formatur terpilih untuk Ketua Umum Balai Wartawan Agam, Anizur .Wakil Ketua Hendrik Briandi, Sekretaris Romi F, wakil Dafit serta Bendahara Mariel Husni, yang juga dibantu oleh bidang- bidang lainnya.

Sedangkan untuk penasehat/pembina dipercayakan pada : Miazuddin St. Marajo, Kardinur, SH, BJ. Rahmat, Harmen, Y.Dt. Basa dan Nasrul Mandailing ( N.N.Leo )
Anizur ketua Balai Wartawan terpilih dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dibentuknya Balai Wartawan ini tentunya dalam rangka untuk memberikan perlindungan kepada Wartawan selain utamanya untuk meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas, tahan uji, beriman dan bertaqwa.

Balai wadah untuk saling melengkapi satu sama lainnya juga tempat bertukar imformasi untuk saling membangun bermanfaat bagi anggota dan keluargannya, masyarakat juga serta daerah Kabupaten Agam yang sama kita banggakan.
Untuk meningkatkan kualitas Wartawan yang tergabung dalam wadah Balai Wartawan," ungkap Anizur

"Tentunya kita berupaya semaksimal  mungkin untuk melaksanakan kegiatan penyuluhan, seminar dan pelatihan, Sedangkan dalam bidang usaha, pengurus berusaha akan melakukan kerjasama dengan pihak terkait, Pemerintah dan pihak swasta", tuturnya.

(Anto)