TMMD ke-108 di Kabupaten Bantaeng, Personil TNI Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Warga -->

TMMD ke-108 di Kabupaten Bantaeng, Personil TNI Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Warga

Rabu, 08 Juli 2020


WartaBerita.co.id - Pelaksanaan TMMD ke-108 TA.2020, Selain pembangunan fisik bangunan, infrastruktur, juga melakukan kegiatan sosial kemanusiaan, salah satunya adalah
pemeriksaan kesehatan terhadap warga

Pemeriksaan terhadap warga dilakukan di dusun labbo, Desa Labbo Kecamatan Tompobulu, kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Rabu tanggal 08 Juli 2020.

Pemeriksaan dilakukan  dalam Rangkaian TNI manunggal membangun desa Ke-108 TA. 2020 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dengan cara door to door ke rumah-rumah warga

"Dalam pemeriksaan kesehatan Kali ini sedikitnya 10 KK yang di datangi Tim kesehatan dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis sekaligus menghimbau kepada warga terkait Covid-19, agar selalu memakai masker apabila keluar rumah dan selalu mencuci tangan".kata sertu Hamka pada media ini.

Sertu Hamka yang Ikut dalam TIM penyuluhan Personil Satgas TMMD, Mengungkapkan bahwa Penyuluhan atau pemeriksaan kesehatan adalah salah satu Sasaran Non Fisik dalam Pelaksanaan TNI manunggal membangun desa Ke-108 kali ini.

Sementara itu, Salah seorang Warga labbo, Haba (50), Mengungkapkan apresiasi atas pelaksanaan TMMD di Desanya, Serta menyambut baik adanya pemeriksaan kesehatan yang dilakukan pihak TNI yang terlibat dalan pelaksanaan TMMD ke-108.

(Ryawan).