Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolres Sinjai Bagikan Vitamin -->

Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolres Sinjai Bagikan Vitamin

Jumat, 10 Juli 2020


WartaBerita.co.id - Dalam meningkatkan imunitas tubuh Personel Polres Sinjai ditengah Pandemi Covid-19, Kepolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si membagikan bantuan suplemen dan vitamin kepada anggotanya, bertempat dihalaman apel. Kamis pagi (09/7/2020).

Penyerahan bantuan suplemen dan vitamin kepada Personil Polres Sinjai sebagai bentuk Kepedulian Kapolres Sinjai mengantisipasi akan bahaya wabah virus corona.

"Pemberian bantuan suplemen dan vitamin kepada Personil Polres Sinjai merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada Personel untuk mendukung pelaksanaan tugasnya karna apabila tubuh anggota sehat maka pelaksanaan tugasnya akan berjalan lancar. "Ujarnya.

"Pembagian suplemen dan vitamin diharapkan dapat membantu menjaga kondisi dan stamina anggota saat menjalankan rutinitas di tengah wabah virus covid-19.dan meningkatkan daya tahan tubuh pada setiap anggota agar imun tubuh lebih kuat melawan virus covid-19 dan penyakit- penyakit lainnya,” Harap Kapolres Sinjai.

Daya tahan tubuh yang kuat dan prima ini diharapkan dapat menjaga produktivitas kinerja anggota Polres Sinjai, meningkatnya wabah Covid- 19 mengharuskan personel turun langsung ke lapangan bersentuhan dengan masyarakat", Tuturnya

Selain itu, Kapolres Sinjai kembali mengingatkan agar seluruh personel tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun serta jaga jarak, dan hal ini juga terus kita sosialisasikan kepada lingkungan keluarga dan masyarakat," Tutup Kapolres Sinjai.

(***/Jannah)
Editor: Ryawan