Donasi Buat Masamba Dari The Keys Dan The Voices Bantaeng

Donasi Buat Masamba Dari The Keys Dan The Voices Bantaeng

Jumat, 24 Juli 2020


WartaBerita.co.id - Bantaeng
Kamis 23 Juli 2020 bertempat di simpang empat lampu merah pusat kota Bantaeng, Komunitas The Keys Bantaeng di bawah kordinator Bang Arfah, mengajak The Voices Bantaeng untuk turun ke jalan mengadakan kegiatan bertajuk Donasi The Keys Untuk Masamba.

"Rencana aksi kemanusiaan ini akan di adakan selama 4 hari dan hari ini Kamis 23-07-2020 adalah hari kedua" ucap Bang Arfah.

Kegiatan ini di dukung penuh oleh Kapolres Bantaeng dan Pemerintah Kabupaten Bantaeng dalam hal ini Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng.

"Aksi Donasi untuk Masamba ini sebelumnya telah kami kordinasikan dengan pihak keamanan dalam hal ini Kapolres Bantaeng dan Beliau (Kapolres Bantaeng) memberikan waktu pelaksanaan kegiatan selama 4 hari. Dari Rabu 22 Juli sampai Sabtu 25 Juli" ucap Andi Satri Gani atau lebih akrab di sapa Puang Ollong selaku penanggung jawab kegiatan.


In sha ALLAH setelah kegiatan ini selesai pada hari Sabtu 25-07-2020, akan dilakukan kordinasi dengan seluruh Anggota Komunitas The Keys Bantaeng dan The Voice Bantaeng di Sekret The Keys Jalan Seruni Bantaeng untuk sistem penyaluran bantuan ke Masamba nantinya.

Izzack AL Iskandart