Bupati Bantaeng Dr. Ilham Azikin : Terima Kasih Kepada The Maczman Indonesia -->

Bupati Bantaeng Dr. Ilham Azikin : Terima Kasih Kepada The Maczman Indonesia

Kamis, 02 Juli 2020



WartaBerita.co.id - Bantaeng
Kamis 02 Juli 2020 sekitar jam 02:00 siang,  Soeraby Cafe Bantaeng yang beralamat di Jalan DR. Ratulangi Bantaeng sebagai Home Base The Maczman Indonesia Zona Bantaeng hari ini ramai oleh kedatangan THE MACZMAN INDONESIA Zona Jeneponto dan Zona Makassar Sektor Tinumbu dan Sektor Paotere.


Adapun tujuan mereka ke Bantaeng ini adalah memberikan bantuan berupa paket sembako dan pakaian bekas siap pakai serta uang tunai. Dan sasaran Komunitas kali ini adalah mereka warga Bantaeng di seputaran Desa Bonto Jai yang terkena banjir di pertengahan Juni bulan kemarin.


Bupati Bantaeng DR. ILHAM AZIKIN yang menerima rombongan ini di posko induk tanggap bencana banjir, mengatakan kepada OM OBAY sebagai Ketua The Maczman Indonesia Zona Bantaeng : "Terima Kasih kepada The Maczman Indonesia dan Salam Jabat Hati buat OCHA ALIM BACHRI yang merupakan Presiden The Maczman Indonesia"


Ini kali ke empat dari The Maczman Indonesia datang ke Bantaeng setelah beberapa teman dari Zona Kabupaten yang lain di Sulawesi Selatan sudah pernah berkunjung ke sini juga dengan membawa bantuan untuk korban banjir yang terjadi pertengahan juni kemarin.


"Kami ingin berbagi suka kepada saudara kami yang terkena dampak dari musibah banjir yang terjadi pada 12 juni 2020 lalu. Kami datang kesini dengan membawa bantuan untuk sedikit meringankan beban mereka" ungkap OBAY yang juga Ketua The Maczman Indonesia Zona Bantaeng.


Warga korban banjir yang berdomisili di pesisir seputaran pelabuhan mattoanging yang menerima bantuan ini sangat bangga dan senang atas kunjungan teman teman dari The Maczman Indonesia Zona Jeneponto dan Zona Makassar Sektor Tinumbu dan Sektor Paotere.

Izzack AL Iskandart