Tim Personil Polres Agam Lakukan Kedisplinan Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Tim Personil Polres Agam Lakukan Kedisplinan Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Senin, 08 Juni 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "



WartaBerita.co.id - Tim Personil Polres Kabupaten Agam Prov.Sumatera Barat Regu II KRYD, Regu 1 patroli dan Personil Polsek Tanjung Mutiara dalam rangka Pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan menuju New Normal guna antisipasi dan memutus mata rantai penularan Virus Carona, (Covid - 19) di WilKum Polres Agam.
Guna  antisipasi dan memutus mata rantai penularan Virus Carona, Covid - 19 di WilKum Polres Agam.
Kegiatan tersebut dilakasanakn dari jam, 09 s/ 11.30 siang pada hari senen, 08 juni 2020 di-Pasar Tiku Kecamatan Tanjung Mutiara Kab. Agam.

Sebelum dilaksanakan acara tersebut diadalan apel personil di depan mushalla Polres Agam untuk memberikan App dan  arahan Cara Bertindak dilapangan dengan tujuan pendisiplinan masyarakat menuju New Normal secara humanis kemudian membagi personil di dua titik yaitu pintu masuk pasar tiku kec.tanjung mutiara Kab.Agam.

juga dilakukan penyetopan pada masyarakat pada pintu masuk dan keluar yg tidak memakai masker dan penumpang Ranmor dengan menegur untuk menggunakan masker.
Dalam memberikan Himbauan Kepada pengunjung pasar agar, tetap menggunakan masker saat keluar dari rumah serta sering mencuci tangan menggunakan sabun setelah kembali dari pasar atau diluar rumah juga tetap menjaga jarak dan dilarang berkerumun atau kumpul-kumpul jug harus wajib dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan setiap melakukan kegiatan diluar rumah.

Dalam acara tersebut dibagi personil di dua titik pintu keluar dan masuk  dan menegur masyarakat yang tidak pakai masker, agar menggunakannya dengan baik

1. Tetap menggunakan masker saat keluar dari rumah.
2. Sering mencuci tangan dan menggunakan sabun setelah kembali dari pasar atau diluar rumah.
3. Tetap menjaga jarak.
4. Dilarang berkerumun atau kumpul-kumpul.
5. Wajib dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan setiap melakukan kegiatan diluar rumah dengan .melakukan kekuatan personil gabungn yang terlibat yaitu, Polres Agam 15 personil,dan polsek tanjung mutiara 5 personil dan kekuatan personil gabungan sebanyak 20 personil .humas.

(Anto)