Polres Agam Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Narkoba Agam

Polres Agam Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Narkoba Agam

Sabtu, 06 Juni 2020


WartaBerita.co.id - Kapolres Agam Provinsi.Sumateta Barat, AKBP Dwi Nur Setawan.SIK.MH, Sabtu, (6/6/2020)

Laksanakan Upacara serah terima jabatan yaitu, dari jabatan Kasat Reskrim Narkoba Polres Agam, AKP. Elvis Susilo. SH kepada Iptu. Awal Rama. SE dan Kasat Lantas Polres Agam dari Iptu. Dedi Antonis. SH. kepada Iptu. Moch. Try Setya Rama Perwira. S.T.K. dengab berdasarkan keputusan Kapolda Sumbar nomor : Kep / 316 / V / 2020 tanggal 29 Mei 2020 dipimpin langsung oleh Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan. SIK. MH.

Acara tersebut dilaksanakan dihalaman Polres Agam dengan acara upacara bendera, dimana acara tersebut langsung dihadiri oleh petinggi dan anggota Polres Agam dan acara tersebut berjalan dengan lancar dan terkendali


Selaku pimpinan dikesatuan ini, saya ucapkan terima kasih, yang mana selama bertugas di Polres Agam , saudara telah menjalankan tugas dengan baik dan mengabdikan diri kepada Polri khususnya Polres Agam, dengan sentuhan kepemimpinannya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kinerja selama ini dan semoga sukses berkarir atas promosi jabatan yang baru, semoga semakin bersemangat dan dapat mengukir prestasi terbaik bagi kepolisian ini serta prestasi untuk karier saudara.

Dan juga disampaikan bahwa  ucapan terima kasih kepada Ny. Septria Elvis Susilo dan Ny. Lia Dedi Antonis yang selama ini sangat memberikan dukungan kepada suaminya sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik di Polres Agam.

Kepada Kasat Resnarkoba dan Kasat Lantas yang selamat menjalankan tugas, saya harapkan dapat mengambil acuan dari kinerja sebelumnya untuk pelaksanaan tugas kedepannya dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, guna meningkatkan kinerja Polres Agam ini kedepannya.

Kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dan pemberian cendramata serta pemberian tali asih kepada personil Polres Agam yang memasuki masa Purnabakti Kompol. Purn. Nasirwan. SH dan Iptu. Purn. M.
Dan jam 09.30 wib kegiatan selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan tertib serta terkendali.humas.

(Anto)