Polres Agam Laksanakan Kegiatan Gabungan, TNI, Pol PP dan BPBD Agam

Polres Agam Laksanakan Kegiatan Gabungan, TNI, Pol PP dan BPBD Agam

Senin, 15 Juni 2020


WartaBerita.co.id - Polres Agam Provinsi Sumatera Barat laksanakan kegiatan gabungan Regu 3 Pilot Projek di Pasar Baru Lubuk Basung Kab.Agam.
Dalam acara tersebu dihadiri oleh, Personil Polres Agam, TNI, Pol PP, BPBD.
Acara tersebut dilaksanakan Pada hari Senin tanggal 15 Juni 2020 sekira pukul 09.00 wib tempat di depan Ruangan Bag Ops Polres Agam dan Personil Polres Agam telah dilaksanakan Apel kegiatan.
Kegiatan pelaksanaan pendisiplinan masyarakat melalui penerapan protokol kesehatan Covid-19 di lokasi Pilot Projeck Pasar Padang Baru Lubuk Basung.
Dalam acara apel tersebut, dipimpin langsung oleh Kabag Ops. polres Agam AKP.Antonius Dachi.S.H. yang dihadiri oleh Kasubag Dal Ops Polres Agam Akp.Jhoni Alwis.
Dalam acara pelaksanaa CB tersebut berupa

1. Memberikan App dan  arahan Cara Bertindak dilapangan dengan tujuan pelaksanaan pendisiplinan masyarakat melalui penerapan protokol kesehatan Covid-19 di lokasi Pilot Projeck Pasar Padang Baru Lubuk Basung.

2. Melakukan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan untuk mematuhi aturan wajib menggunakan Masker, Jaga Jarak, dan Pendisplinan Cuci tangan.

3. Memberikan teguran diakses jalan masuk dan keluar pasar kepada pengguna kendaraan yang tidak menggunakan helm dan masker.

4. Membagi Personil Dimasing masing Pos yang telah di tentukan terdapat 5 Pos.

5. Melakukan mencuci tangan dan pengukuran suhu tubuh bagi setiap pengunjung pasar Padang Baru Kec. Lubuk Basung Kab. agam dan dalam acara tersebut terlibat sbb.

Personil TNI Koramil 03/Lubuk, Basung 5 Personil.
Personil Polres Agam 10 Personil, Sat. Pol PP Kab. Agam 5 Personil, BPBD Kab. Agam
Personil.humas.

(Anto)