Kucurkan Bantuan, Gubernur Sulsel Hadir Ditengah Masyarakat Bantaeng

Kucurkan Bantuan, Gubernur Sulsel Hadir Ditengah Masyarakat Bantaeng

Senin, 15 Juni 2020


WartaBerita.co.id - Pasca banjir bandang, Kali ini Bantaeng "Diguyur" Bantuan dari berbagai elemen, organisasi, lembaga maupun personal.

Bantuan kali ini datang dari Gubernur Sulawesi Selatan, Prof.HM.Nurdin Abdullah untuk warga Bantaeng yang terkena dampak banjir bandang

Jumlah paket bantuan dari Gubernur sulsel terdiri dari, Beras sebanyak 3 ton, Gula pasir 300 liter, Minyak goreng 64 dos, Indomie 87 dos dan 550 paket sembako.


"Paket sembako dari Gubernur Sulsel ini segera kami salurkan kepada warga korban banjir" Kata  koordinator lapangan, Fahmy Fahreza, pada media WartaBerita.co.id, Minggu,14 Juni 2020

Diketahui Gubernur Sulawesi Selatan yang pernah menjabat sebagai Bupati Bantaeng selama dua periode hadir kembali ditengah masyarakat Bantaeng bersama putranya Fathul Fauzy Nurdin, Mereka hadir meninjau kondisi kabupaten Bantaeng dan menyapa warga pasca diterjang banjir bandang pada hari sabtu 13 Juni 2020 lalu.

Gubernur akan mengucurkan dana tanggap darurat sebanyak 1 milyar rupiah cair hari Senin ini dan dana rekonstruksi sebanyak 15 milyar rupiah yang akan dicairkan setelah pihak pemerintah kabupaten menyelesaikan rincian profosal dan data kerusakan yang  timbulkan.

(Ishak)
Editor: Ryawan