Komunitas THE PROFESSOR ONE Bantaeng Peduli Korban Kebakaran di Palanjong - WartaBerita

Komunitas THE PROFESSOR ONE Bantaeng Peduli Korban Kebakaran di Palanjong - WartaBerita

Senin, 29 Juni 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "



WartaBerita.co.id
Senin sore 29-06-2020 sekitar jam 4 Wita, rombongan Komunitas THE PROFESSOR ONE Bantaeng mendatangi Dusun Palanjong Desa Tombolo Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng dengan membawa bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi pada Minggu malam 28-06-2020.

Satu buah rumah atas nama pemilik Bapak ASRI dan Ibu RISNA yang juga merupakan salah satu guru honorer di SD Palanjong ini rata dengan tanah akibat di lalap si jago merah.
Menurut keterangan warga sekitar, kebakaran itu terjadi karena hubungan pendek arus pendek listrik. Yang mana pada saat kejadian itu si pemilik rumah sedang tidak berada di rumahnya.


Beberapa paket bantuan yang di berikan oleh Komunitas THE PROFESSOR ONE Bantaeng ini di antaranya adalah Pakain bekas siap pakai, Sembako dan Air Mineral.
"Semoga bantuan yang nilainya tidak seberapa ini bisa meringankan beban Ibu RISNA si pemilik rumah yang terbakar" kata Bunda JUM saat menyerahkan paket bantuan.



Ibu RISNA yang seorang guru honorer di palanjong ini mengucapkan terima kasih kepada Komunitas THE PROFESSOR ONE Bantaeng atas bantuan yang di berikan.
"Saya dan Suamiku ASRI sedang tidak berada dirumah pada saat kejadian terjadi" kata Ibu RISNA dengan raut muka yang sedih.

Izzack AL Iskandart