Kerja Bhakti Sosial Bersama -->

Kerja Bhakti Sosial Bersama

Minggu, 21 Juni 2020


WartaBerita.co.id - Memasuki hari ke 8 pasca Bencana Banjir di Kabupaten Bantaeng.
Sejumlah ASN dan Tenaga Kontrak serta Relawan di bawah komando Sekertaris Daerah Kabupaten Bantaeng Bapak Drs. ABDUL WAHAB.
Terus melakukan kerja bhakti membersihkan endapan lumpur sisa banjir di Kabupaten Bantaeng.

Minggu 21-06-2020 kali ini kegiatan kerja bhakti bersama di pusatkan di beberapa ruas jalan di pusat kota Bantaeng.

Adapun tempat dan pembagian lokasi kerja bhakti sbb :

Kelompok I  (Jl. Durian- Pepaya) : 
Setda, Itda, Setwan, Dinas LH, PMD, KB, Capil, BPKD, BPBD, Perumahan, Koperasi, Tenaga Kerja, Sosial, PTSP, Kec. Tp. Bulu dan Sinoa.

Kelompok II (Jl. Kemiri) :
Dinas Kesehatan, Perhubungan, Dispora, SatPolPp Damkar, BKPSDM, Bappeda, Rumkit, Kec. Bissappu, Pajukukang dan Gt.Keke).

Kelompok III  (SMK 1 Btg):
Dinas PUPR, Perpustakaan, Pariwisata, Kominfo, Dikbud, Pertanian, Perikanan, Ketahanan Pangan, Kesbangpol, Kec. Btg, Ermes dan Uluere.

*Di minta Kepala SKPD mengkoordinir langsung kegiatan ini dan menghimbau kepada semua yang melakukan kerja bhakti agar tetap mengikuti protap kesehatan dengan memakai masker* ucap SekDa Bantaeng Bapak Drs. ABDUL WAHAB.


*Sejak hari pertama kami di instruksikan kerja bakti. Kami dari DPPKB yang terdiri dari staff dan penyuluh KB ASN dan Kontrak selalu hadir membantu membersihkan sisa-sisa banjir. Kami hadir karena merasa terpanggil bantu korban banjir* kata KorLap kegiatan Bapak SAHRUDDIN DG RIDO S.Sos MM. Kabid KB, koordinator Kerja Bakti DPPKB.

Warga diseputaran pusat kota Bantaeng yang lokasinya hari ini di bersihkan, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemda Bantaeng melalui Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Bapak ABDI SAM.

(Izzack AL Iskandart)