Ditemukan Sesosok Mayat Laki-laki Membusuk di Dalam Rumah

Ditemukan Sesosok Mayat Laki-laki Membusuk di Dalam Rumah

Rabu, 03 Juni 2020


WartaBerita.co.id - Ditemukan seorang mayat laki laki bernama Supriadi umur 61 tahun, suku pili, dengan 2 orang saksi yaitu melisa 23 tahun ex mahasiswa dan Ratnawati 59 Pns dengan alamat yang sama , Rabu, (03/62020)

Dimana mayat tersebut ditemukan di dalam rumah di Kampung Melayu Nag. Sitalang Kec. Ampek Nagari Kab. Agam Prov.Sumatera Barat dan
Adapun kronologis kejadiannya bertempat di Kampung Melayu Nagari. Sitalang Kec. Ampek Nagari Kab. Agam ketika keponakan korban an. Melisa ingin pergi ke Sungai yang berada di sebelah rumah korban, pada waktu itu tercium bauk busuk yang berasal dari dalam rumah korban, kemudian saksi melaporkan hal tersebut ke Ibu saksi an. Ratnawati, kemudian kedua saksi masuk ke dalam rumah korban dan ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan sudah membusuk.

Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Babinkamtibmas serta perangkat Nagari Sitanang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dimana korban terakhir kali dilihat pihak keluarga keluar rumah pada hari Minggu tanggal 31 Mei 2020 sekira pukul 20.00 wib s/d 04.00 wib di kadai kopi yang tidak jauah Dari rumah korban dan menurut keterangan dari keluarga korban yang bersangkutan mempunyai riwayat penyakit Hipertensi yang diderita korban selama kurang lebih 3 tahun.

Dan pada Akhir-akhir ini sering kambuh kemudian dari pengamatan Dokter menyatakan tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh jenazah dan pada jenazah tidak dapat dilakukan visum dikarenakan tubuh jenazah yang sudah rusak dan akhirnya dari
Pihak keluarga menerima kematian korban dan membuat pernyataan tidak menuntut kematian korban dikemudian hari.Humas.

(Anto)