Teridentifikasi Kontak Erat Dengan Pasien Covid-19, Polisi Kawal 26 Warga Sinjai

Teridentifikasi Kontak Erat Dengan Pasien Covid-19, Polisi Kawal 26 Warga Sinjai

Rabu, 20 Mei 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "



WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP KASRI, SH bersama Bhabinkamtibmas BRIGADIR Jasman, SH melakukan pengamanan terhadap kegiatan petugas kesehatan dari Puskesmas Manipi dipimpin oleh Dr.Vera yang melakukan tindak lanjut contact tracking dengan penjemputan terhadap 26 orang warga yang teridentifikasi kontak erat dengan pasien Covid-19  dalam rangka untuk menjalani Tes Polymerase Chain Reaction (PCR) dan SWAB di RSUD Sinjai, Rabu (20/05) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil Sinjai Barat Lettu Inf.Tamrin serta para Kepala Desa.

Pengamanan tersebut dilakukan oleh Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai bersama personil Bhabinkamtibmas untuk mendukung kelancaran tugas Puskesmas Manipi dalam penanganan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sinjai Barat.

Pada kegiatan penjemputan ke 26 orang tersebut ada 3 orang yang menolak tapi setelah diberikan pemahaman oleh Kapolsek Sinjai Barat mereka kemudian bersedia ikut untuk dilakukan tes di RSUD Sinjai.

Kepala Puskemas Manipi Dr.Vera  mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek bersama personil atas dukungannya sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar", ucap Dr. Vera.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi