Rumah Koran Kanreapia Sumbang Sayur Pada Warga Terdampak Covid-19 -->

Rumah Koran Kanreapia Sumbang Sayur Pada Warga Terdampak Covid-19

Selasa, 12 Mei 2020


WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - BRIGADIR Polisi ilham Nur yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai bersama PS.Kanit Reskrim BRIPKA Wirsalim mendampingi Komunitas Tobonga dan relawan Peduli masyarakat Magala, Turungan Toae dan Lapparia yang melakukan Isolasi Mandiri Di desa Bontosalama Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Menyemput
bantuan berupa sayur di Posko Pengumpulan Sayur Segar Rumah Koran Desa Kanreapia Kabupaten Gowa, Selasa (12/5/2020).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para Petani sayur terhadap garda terdepan yang menangani Covid- 19, Yang melanda dunia dan Indonesia saat ini,

Sehingga melakukan konfirmasi ke Abidin wakur selaku Founder Komunitas Tobonga dan BRIGADIR Ilham Nur selaku Penggiat literasi agar menjemput sayur untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Sinjai Barat.

Sayur segar yang di sumbangkan Oleh Jamaluddin berasal dari para petani yang ada di Kampung Sayur yang berasal dari beberapa Desa di Kecamatan Tombolo Pao Kabupaten Gowa.

kemudian di Serahkan langsung kepada Bhabinkamtibmas Brigadir Ilham Nur untuk selanjutnya di Koordinir oleh Relawan Komunitas Tobonga.

Para petani merasa terpanggil dan ingin ikut serta berpartisipasi membantu beban masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama Di Desa Bontosalama Sinjai Barat yang tengah melakukan Isolasi Mandiri.

Jamaluddin Dg Abu Founder Rumah Koran mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para petani terhadap dampak covid 19, olehnya itu Rumah Koran bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai menjalin kerja sama untuk menjemput sumbangan sayur-sayuran para petani yang ingin menyumbang", Ungkapnya.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi