Putus Penyebaran virus Corona, Kades Bonto Lojong Himbau Pedagang Lapor ke Tim Gugus Desa

Putus Penyebaran virus Corona, Kades Bonto Lojong Himbau Pedagang Lapor ke Tim Gugus Desa

Kamis, 07 Mei 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "



WARTABERITA.CO.ID:
BANTAENG - Pemerintah desa Bonto Lojong memperketat pengawasan warga terutama yang melakukan aktivitas perdagangan lintas daerah mengingat, Desa bonto lojong adalah daerah pusat komoditi pertanian sayuran dan buah-buahan.

Kepala desa Bonto Lojong, Muh.Tamrin, Mengimbau masyarakat dan stakeholder desa Bonto Lojong agar senantiasa mengikuti protap kesehatan agar dapat memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19)

"Assalamu Alaikum wr.wb..kami pemdes Bonto Lojong menyampaikan dan menghimbau kepada semua Elemen Masyarakat Desa Bonto Lojong, Terkhusus bagi para pedagang yang sering keluar kota antar Barang dagangan, agar sekiranya setiap kali dari luar daerah untuk sedianya pada saat kembali ke kampung diharapkan melapor ke tim penangan Covid- 19 Desa Binto Lojong," Himbauan Kepala Desa Bonto Lojong, Muh.Tamrin, (dikutip dari akun FB miliknya) Jum'at, (8/5/2020).

Muh.Tamrin juga harapkan bagi semua unsur Aparatur (Stakeholder) pemerintah setempat agar senantiasa memantau Masyarakat yang ada di wilayah masing-masing agar segerah melaporkan jikalau ada warga yang baru datang dari perantaun atau tamu dari luar yang berkunjung Ke Desa Bonto lojong.

"Tabe mohon kerja samata semua demi kebaikan kita bersama..
Dan terlebih khusus lagi yang perlu di perhatikan bagi para pedagang dan para sopir Mobil yang muat Barang yang sering ke daerah- daerah yang sudah ditetapkan sebagai zonah merah...tabe kami sangat merasa terbantu dengan kesadaran dan kerja samata semua", Harap Muh.Tamrin, Kades Bonto Lojong.

"Dan semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT, Terkhusus bagi Masyrakat Desa Bonto Lojong yang kami cintai", Pintanya

(Ryawan).