PPNI Bantaeng Ikut Berbagi Paket Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

PPNI Bantaeng Ikut Berbagi Paket Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

Jumat, 15 Mei 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "



WARTABERITA.CO.ID:
BANTAENG - Bentuk  Kepedulian dengan adanya pandemi virus Corona (Covid-19). Ditunjukkan dengan bantuan dari berbagai elemen yang disalurkan oleh tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Bantaeng.

Hal ini juga ditunjukkan oleh PPNI ( Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupaten Bantaeng, Sekalipun terlibat langsung sebagai garda terdepan dalam melakukan pencegahan dan penanganan covid-19 ini, Namun merasa tersentuh untuk menyalurkan bantuan.

"Jadi ada sekitar 205 paket, Harapan kami meskipun kami digarda terdepan sebagai perawat, Tapi kami juga ingin menunjukkan kepedulian dari sudut lain," Kata Samsul Kamar.
Ketua PPNI (persatuan perawat nasional Indonesia) kabupaten Bantaeng.

"Kami juga ingin meringankan beban teman-teman yang bekerja, Mungkin penghasilannya cukup untuk kebutuhan sehari-hari, Ini yang menjadi target kami untuk pembagian sembako ini", Ungkap Syamsul.

Menurutnya, Tetap akan berkoordinasi dengan pihak kelurahan supaya  penyalurannya bisa lebih tepat sasaran

"Itu saja harapan kami", Jelas Syamsul pada media ini, Di posko induk tugas percepatan penanganan covid-19 Bantaeng, Sulawesi Selatan, Jum'at (15/5/2020).

Kepala BNPB Kabupaten Bantaeng, Andi Irvan Fajar, Mengatakan bahwa dengan adanya bantuan dari PPNI Kabupaten Bantaeng, Sangat membantu dimasyarakat khususnya di kabupaten  Bantaeng.

"Apalagi Saat ini Covid-19 yang masih kita alami sekarang ini, Tentunya ada beberapa hal yang jadi perhatian di masyarakat, Seperti kurangnya aktivitas di luar untuk mencari rejeki, Sehingga tentunya kita perlu memperhatikan bagaimana solusi yang terbaik buat masyarakat kita di Bantaeng",Ujar Andi Irvan Fajar

"Dengan hadirnya bantuan yang diberikan, Insyaallah akan kita menyalurkan ke masyarakat yang membutuhkan", Kuncinya.

(Ryawan).