Polisi Berbagi Sembako Pada Warga Yang Isolasi Mandiri

Polisi Berbagi Sembako Pada Warga Yang Isolasi Mandiri

Rabu, 13 Mei 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "



WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai memberikan bantuan Sembako pada masyarakat Desa Bontosalama Dusun Magala, Turungan toae dan Lapparia yang terdampak Covid-19 akibat adanya warga yang dinyatakan Positif Covid-19, Sehingga mereka melakukan Isolasi Mandiri dalam memutus Rantai penyebaran Virus Covid-19.

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP.Kasri, S.H. bersama Anggota memberikan bantuan berupa Sembako Rabu, (13/5/2020),

Di Jalan Poros Arabika Bontosalama, karena akses jalan menuju ke tiga dusun tersebut tidak bisa dilalui oleh mobil Dinas Polsek Sinjai Barat yang merupakan mobil Sedan, dimana akses ke dusun yang Melakukan Isolasi Mandiri hanya bisa di tempuh menggunakan mobil berpenggerak 4x4  saat musim hujan seperti saat ini.

Kapolsek mengatakan “Berbagai kegiatan sosial  kita gelar untuk membantu warga dalam masa mewabahnya covid-19 ini. Salah satunya, kegiatan pemberian bantuan kebutuhan pokok bagi warga yang Isolasi Mandiri  yang berasal dari keluarga Besar Polsek Sinjai Barat,  semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang melakukan isolasi secara mandiri di rumah masing-masing untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai dan kami juga berharap kepada masyarakat agar tidak menganggap bahwa Ini aib bagi mereka, Tetap pakai masker dan Jaga jarak , yang paling utama Tetap jaga situasi kamtibmas.

Armin, Selaku pemuda yang tergabung dalam Relawan peduli Covid-19 di Desanya sangat mengapresiasi Bantuan Sembako tersebut saat menerimanya .

Terima kasih kepada Bapak Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai dan Anggota telah datang memberikan bantuan dan perhatian ke kami walau tidak sempat sampai ke kampung kami karena terkendala Mobil Dinas Polsek tidak bisa melewati jalan yang licin dan mendaki.

Luar biasa pak semoga Bernilai ibadah yang bapak Polisi lakukan. Dimana sebelumnya juga kami di Bantu Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat mendapatkan dan menjemput pasokan Sayur segar di daerah Kanreapia yang telah kami bagikan ke masyarakat", Tutup Armin pane.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi