Petugas Kesehatan Lakukan Contact Tracing Pada Keluarga Pasien Covid-19 -->

Petugas Kesehatan Lakukan Contact Tracing Pada Keluarga Pasien Covid-19

Sabtu, 16 Mei 2020


WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Petugas Kesehatan Kabupaten Sinjai dari RSU Sinjai dan Puskesmas Manimpahoi melakukan Contact tracing terhadap orang yang melakukan kontak erat DW terkonfirmasi telah terjangkit Virus Covid- 19 di Dusun Barugae Desa Kompang Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Sabtu, (16/5/ 2020).

Tim kesehatan Kabupaten Sinjai dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap yang sesuai dengan SOP penanganan Covid-19, melakukan pemeriksaan dengan sasaran pantauan terhadap keluarga serumah dan teman kerabat DW.

Agar kegiatan berjalan lancar dan aman serta menghindari supaya tidak terjadi kerumunan warga Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M. Ridwan Anwar, SH ikut mendampingi tim kesehatan Kabupaten Sinjai dengan cara memantau dan tetap memperhatikan jarak sesuai protokol kesehatan yang di anjurkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Sinjai Tengah Muh.Jufri S.Sos, Danramil Sinjai Tengah Kapten Inf Muhammad Sain, Kepala Puskesmas Manimpahoi Muh.Kaswin SKM, M.Kes, Bhabinsa Desa Kompang Sertu Inf Anwar serta Kepala Desa Kompang Ansar.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi