Komunitas The Professor One Bantaeng dan Makassar Berbagi Paket Buka Puasa

Komunitas The Professor One Bantaeng dan Makassar Berbagi Paket Buka Puasa

Sabtu, 16 Mei 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "



WARTABERITA.CO.ID:
BANTAENG - Komunitas The Professor One Bantaeng, Membagikan paket buka puasa berupa nasi dos di pondok pesantren Assadiyah Dapoko, Bantaeng, Sulawesi Selatan, Sabtu (16/5/2020)

Darwianto, ketua the Professor one Bantaeng, Memimpin kegiatan tersebut. Adapun yang terlibat dalam berbagi relawan Bantaeng diantaranya Asdiana, Nasrun, Rasmi, Ruth, Supriadi, Hendridunand serta beberapa Relawan di Kabupaten Bantaeng.

Diketahui, Relawan dari komunitas tersebut, Terbentuk beberapa tahun silam untuk mendukung perjuangan Prof. DR. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr menuju kursi Gubernur Sulsel.

Hari ke 23 Ramadhan 1441 Hijriyah, Kegiatan Berbagi ini juga dilakukan di kota Makassar.

"Hari ini dua tempat di Makassar dan Bantaeng. Kalau di Makassar ada 450 paket buka puasa kita bagikan", Kata Albert Palangda, Relawan The Professor One, Sabtu (16/05/20).dikutip dari AMBAE EXE.

Kalau di Makassar, Paket buka puasa dibagikan itu, pihaknya menyasar Pemulung, Tukang Bentor, Tukang Becak dan Driver Online di sejumlah titik di Kota Makassar.

"Ini bentuk kepedulian kita untuk membantu Saudara-saudara kita yang kena dampak virus corona. Inisiatif The Professor One Sulsel dan The Professor One Bantaeng, di akhirnya kita laksanakan tadi", tambah Albert.

Terkait sumber dana kegiatan, Albert membeberkan jika ada beberapa donatur yang mengulurkan tangan berkolaborasi dengan dana mandiri para Relawan The Professor One baik Sulsel maupun Bantaeng.

"Kalau dananya dari donasi para Relawan yang menjadi anggota The Professor One Sulsel dan Bantaeng. Ditambah dari donatur lainnya yang turut membantu", tutupnya.

Dia berharap bantuan kecil itu mampu membantu Pemerintah dalam upaya menangani pandemi Covid-19, khususnya pada dua daerah dimaksud. Dikatakan juga, semoga dapat berlanjut di daerah lainnya di Sulsel.

(**/Ryawan).