Kolaborasi JOIN Bantaeng dan Klinik DO'I Bantayan Berbagi Takjil -->

Kolaborasi JOIN Bantaeng dan Klinik DO'I Bantayan Berbagi Takjil

Senin, 18 Mei 2020


WARTABERITA.CO.ID:
BANTAENG - Pengurus DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bantaeng berbagi takjil, nasi kotak dan masker bagi warga yang melintas di Poros Jalan Sam Ratulangi dan Andi Mannappiang, Kabupaten Bantaeng pada Minggu, (17/5/2020)

Ketua DPD JOIN Bantaeng, Alimin DS mengatakan, kegiatan ini dilakukan serentak atas program DPW JOIN Kabupaten/Kota se-Sulsel

"Untuk takjil dan nasi kotak pengurus DPD Join Bantaeng dan Perawat Klinik DOI Bantayang fokus membagikannya di tiga titik jalan poros kota dan Pantai Seruni Bantaeng," ujar Alimin

Alimin menambahkan, ratusan takjil, masker dan nasi kotak tersebut dibagikan kepada pengguna jalan, tukang sapu dan pengayuh becak pada titik tersebut.

"Apa yang kami lakukan ini nilainya tidak seberapa, yang penting niat kami tulus untuk membantu dan menolong warga terdampak wabah covid-19 apalagi ini bulan suci ramadhan,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Direktur Klinik DO'I Bantayan mengaku senang berkolaborasi dengan DPD JOIN Bantaeng. Pasalnya kegiatan berbagi ini sudah tahun kedua dilakukan bersama.

"Harapan kami semoga agenda ini bisa terus berlangsung secara berkesinambungan," ujar Wakil Direktur Klinik DO'I Bantayan, Andi Ramli.

Dia pun mengahturkan ucapan terima kasih atas kolaborasi ini. Apalagi hal itu merupakan kegiatan sosial yang sifatnya positif, bisa berbagi terhadap sesama.

"Saya mewakili manajemen Klinik DOI, juga sangat berterima kasih kepada JOIN Bantaeng yang telah berkolaborasi dalam acara berbagi takjil," terang Andi Ramli.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi