Ketua Fraksi PBB, Hanura Berkarya DPRD Kabupaten Agam Bicara Dengan Sembilan Tenaga Medis Terpapar -->

Ketua Fraksi PBB, Hanura Berkarya DPRD Kabupaten Agam Bicara Dengan Sembilan Tenaga Medis Terpapar

Jumat, 08 Mei 2020


WARTABERITA.CO.ID:
AGAM - Ketua Fraksi PBB, Hanura Berkarya DPRD Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat Noveri Edios angkat bicara sehubungan dengan adanya sembilan orang tenaga medis terpapar Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Agam yang berujung penutupan 5 Puskesmas.

Penutupan tersebut diberlakukan oleh pemkab Agam, karena adanya 9 warga yang terinfeksi Covid-19 terpaksa pelayanan kesehatan masyarakat dialihkan untuk sementara waktu pada Puskesmas terdekat yang tidak di tutup.

Lima Puskesmas ditutup secara total diantaranya, puskesmas Biaro, kecamatan Ampek Angkek, Puskesmas Pakan Kamih, Tilatang Kamang, puskesmas Lubukbasung, puskesmas Baso dan puskesmas  Lasi Canduang.

"Kita sangat mendukung apa saja langkah positif dan kebijakan yang di lakukan oleh Pemkab Agam demi kebaikan dan keselamatan kita bersama." Ujar Noveri Edios.

Noveri Edios menghimbau pada masyarakat di kabupaten Agam agar saling mendukung satu sama lainnya untuk tetap tenang dan mematuhi anjuran Pemerintah.

"Mari kita saling mendukung dalam menghadapi wabah Pandemi Covid-19 ini, Kita berharap masyarakat tetap tenang, jangan panik. Ikuti aturan dan anjuran Pemerintah”, harap Noveri Edios.

     (Anto)
Editor: Redaksi