Kanit Reskrim Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Kontrol Posko Relawan Covid- 19 Desa Gantarang

Kanit Reskrim Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Kontrol Posko Relawan Covid- 19 Desa Gantarang

Sabtu, 02 Mei 2020


WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Mengingat status kabupaten Sinjai sudah di naikkan menjadi darurat Covid- 19 sehingga perlu lebih di intesifkan kegiatan patroli hingga ke perbatasan Desa di wilayah Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai.

Kanit Reskrim Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai AIPDA Irman, SH dalam patrolinya hingga perbatasan wilayah Kecamatan Sinjai Tengah menyempatkan menyambangi posko relawan Covid- 19 di Desa Gantarang, Sabtu (02/05/2020).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Satgas Aman Nusa II yang dilaksanakan Unit Reskrim Polsek Sinjai Tengah salah satunya dengan mengimbau para remaja yang sedang berkerumun untuk segera pulang kerumah masing-masing.

Selain itu dalam kunjungannya ke posko relawan Covid- 19 Desa Gantarang mengingatkan kepada petugas posko untuk lebih selektif dan teliti kepada para pendatang dari luar daerah yang masuk ke Desa Gantarang khususnya agar di data apalagi Kabupaten Sinjai saat ini bersatus darurat Covid- 19 sesuai hasil rapat terbatas bapak Bupati Sinjai dengan para Forkopimda Kabupaten Sinjai", Ungkapnya

(***/Jannah)
Editor: Redaksi