Kabag Polres Sinjai Kontrol Pos Check Poin Ops Ketupat 2020

Kabag Polres Sinjai Kontrol Pos Check Poin Ops Ketupat 2020

Rabu, 13 Mei 2020


WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran Amin yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP Bakhtiar, SH dan Kasat Sabhara AKP Laode Rahmad, SE, mengontrol Pos Check Point Ops Ketupat 2020 yang terletak di perbatasan Kabupaten Sinjai- Kabupaten Bone, Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai,  Rabu (13/5/2020).

Dalam kunjungannya Kabag Ops berpesan kepada personil yang bertugas pada Pos agar tetap menjaga kesehatan, utamakan keselamatan diri, Gunakan Alat Pelindung Diri (APD), Tetap jaga kekompakan dengan Instansi terkait, perhatikan kebersihan Posko serta administrasi pada Pos Check Point.

Disela-sela kunjungannya, Kabag Ops sempat memerintahkan personil untuk menghentikan dan memeriksa sebuah mobil truck yang bak trucknya ditutupi oleh tenda, Dengan sigap personil pun bertindak dan langsung dicek oleh Kabag Ops bersama personil lainnya, namun tidak ditemukan adanya penumpang pada kendaraan tersebut.

“Kami khawatir adanya pemudik yang melakukan berbagai macam cara dengan mengelabui petugas untuk menghindari pemeriksaan, salah satunya dengan bersembunyi didalam bak truk sehingga kami perintahkan personil untuk memberhentikan dan memeriksanya” terang Kabag Ops Polres Sinjai

(***/Jannah)
Editor: Redaksi