Jema'ah Tablik Takalar Bagi Sedekah di Panti Asuhan dan Sisir Rumah Warga -->

Jema'ah Tablik Takalar Bagi Sedekah di Panti Asuhan dan Sisir Rumah Warga

Sabtu, 16 Mei 2020


WARTABERITA.CO.ID:
TAKALAR - Peduli warga yang terdampak penyebaran virus Covid-19, Jema'ah Tabliq Kabupaten Takalar menggelar aksi sosial dengan memberi bantuan paket sembako, Jumat, (15/5/2020).

Pada kesempatan tersebut, Jema'ah Tablik Takalar mengunjungi Panti Asuhan An-Nur Nur Rahma yang berada di Kelurahan Patalassang, Kecamatan Patalassang, Kabupaten Takalar. Bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak panti yang mayoritas anak yatim piatu.

Kedatangan rombongan Jema'ah Tablik tersebut disambut dengan suka cita oleh puluhan anak-anak penghuni dan pengurus panti asuhan.

Menurut  penanggungjawab penyaluran sembako berharap, Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban dan menambah manfaat untuk keperluan sehari-hari, terutama bagi panti asuhan dan meringankan beban anak-anak panti dalam situasi sulit yang dihadapi saat ini.

Bantuan tersebut dikumpulkan dari sumbangan para Jema'ah serta bantuan dari donatur dan kalangan pejabat. Pemberian dan penyaluran bantuan tersebut adalah yang ke tiga kalinya.

Selain panti asuhan dan rumah warga, para Jema'ah juga membagikan paket sembako kepada warga yang tengah mengais rezeki di jalanan.

 (Rls/JAN)
Editor: Redaksi