DPC PPP Luwu Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Yang Karantina Mandiri -->

DPC PPP Luwu Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Yang Karantina Mandiri

Jumat, 15 Mei 2020


WARTABERITA.CO.ID:
LUWU - Warga Desa Rumaju yang kini tengah melakukan karantina mandiri karena terindikasi pernah kontak dengan ABR dari pare-pare, merasa sedikit lega dan gembira setelah mendapat kabar dari keluarga atas kunjungan pengurus PPP Kabupaten Luwu.

"kami sangat tidak menyangka akan ada yang mengunjungi kami, Itu karena kami dikarantina akibat kontak dengan keluarga yang positif covid-19. Sebut Corona saja banyak yang takut, apalagi mau mendekati langsung daerah yang dicurigai kena Corona, terima kasih pak dewan atas kunjungannya memberi kami semangat, ucap Masnaeni, menirukan salah satu kerabatnya yang tengah dikarantina via telepon, Sabtu (16/5).

Beberapa saat yang lalu, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Luwu telah memyalurkan bantuan paket sembako ke warga yang tengah melakukan isolasi mandiri, di Dusun Sarurang Desa Rumaju Kecamatan Bajo, Luwu.

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Ketua PPP Kabupaten Luwu, Rusli Sunali juga saat tengah menjabat sebagai Ketua DPRD Luwu itu, didampingi pengurusnya M. Ibrahim, yang juga sebagai anggota fraksi PPP di DPRD Luwu, kepada kerabat keluarga yang dikarantina.

"Mewakili keluarga yang dikarantina, kami haturkan banyak terima kasih atas bantuan dan kehadiran bapak di desa ini, menyemangati keluarga yang dikarantina agar tetap tegar dan bertawakal dalam menghadapi segala cobaan", Ucap Sofyan Andi Kaso.

Kepala Desa Rumaju, Abdurrachman syah, mengatakan bahwa akan mengatur pendistribusian bantuan untuk warganya yang sedang dikarantina itu."Nanti kami akan atur penyaluran bantuan yang ada ini kepada keluarga yang saat ini sedang dikarantina", Ucapnya.

Jamal, tokoh masyarakat setempat turut mengapresiasi kunjungan pengurus PPP di Rumaju. "Terimakasih pak atas segala bantuannya, semoga kehadirannya disini dapat mengurangi beban keluarga yang sedang dikarantina, siapa saja yang tengah diuji oleh Tuhan, bantuan sekecil apapun sangat membantu", Ungkap Jamal.

 (***/Jannah)
Editor: Redaksi