Cegah Covid-19, Polisi Gandeng Tripika di Sinjai

Cegah Covid-19, Polisi Gandeng Tripika di Sinjai

Jumat, 08 Mei 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "



WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Bhabinkambtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Bersama Unsur Tripika Sinjai Selatan Imbau Pengunjung Pasar Cegah Covid-19 di Pasar Sangiasseri Kelurahan Sangiasseri Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai,Jumat (8/5/2020).

Bhabinkambtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai BRIPKA Taqwa bersinergi dengan Tripka Sinjai Selatan, Menyampaikan imbauan sekaligus pemeriksaan Suhu badan para pengunjung pasar guna Pencegahan Covid-19.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sinjai Selatan, Dinas kesehatan Sangiasseri,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Sangiasseri BRIPKA Taqwa, Serta Bhabinsa Koramil Sinjai Selatan.

Pada kesempatan tersebut Camat Sinjai Selatan Agussalim S, Stp,  Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai menghimbau dan menyampaikan perubahan jadwal pasar akan di laksanakan hanya 2 (dua)  kali dalam seminggu yaitu pada hari senin dan hari jumat selama wabah virus corona berlangsung,

Lanjut dari itu agar warga tetap waspada dengan menjaga kesehatan, apabila tidak ada keperluan yang penting agar tetap berada di rumah, hindari kerumunan dan jika terpaksa keluar rumah supaya selalu pakai masker. Apalagi saat ini dikabupaten Sinjai menjadi status tanggap darurat, sehingga kita semua harus waspada dan disiplin mentaati himbauan dan anjuran pemerintah. Tetap menjaga jarak satu sama lain, menjaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, dan tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan tersebut dalam rangka menindak lanjuti peningkatan status Kabupaten Sinjai dari Siaga Covid-19 menjadi Tanggap Darurat Covid-19.

Dengan adanya himbauan Peningkatan kewaspadaan yang merupakan upaya mencegah penyebaran covid-19,  masyarakat menyambut baik giat tersebut dimana wabah covid-19 saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi