Ashabul Kahfi, Melalui Tim Salurkan Paket Sembako di Bantaeng

Ashabul Kahfi, Melalui Tim Salurkan Paket Sembako di Bantaeng

Sabtu, 23 Mei 2020


WARTABERITA.CO.ID:
BANTAENG - Penyaluran paket sembako yang dilakukan oleh legislator Fraksi PAN DPR-RI melalui relawan covid-19 di  Kabupaten Bantaeng melakukan penyaluran paket sembako sasar warga kurang mampu, tak lupa juga memberikan bantuan serupa kepada jurnalis yang berada dikabupaten Bantaeng pada Jum'at, (22/5/2020) siang.

Pendistribusian paketan, tersebut dipusatkan melalui tim Relawan Covid-19 di Jalan poros tala-tala Pattongan Kelurahan Bonto Rita ,kecamatan Bissappu , dimana paket yang di salurkan sebanyak 1000 paket sembako dan kebutuhan lainya.

Menurut Kahar Adinata paket yang berjumlah 1000 kita bagikan di beberapa titik dan kita utamakan yang belum tersentuh sama sekali agar tidak ada kecemburuan sosial dan terdata untuk mendapatkan perhatian.

Apalagi menjelang idul fitri 1441 H/2020 M tentunya berbagi adalah hal yang perlu agar masyarakat sedikit bisa terbantu apa lagi
ditengah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) langkah ini merupakan tahapan yang semua elemen harus melakukan untuk membantu masyarakat.

"Semoga Apa yang Beliau Berikan dapat meringakan masyarakat kabupaten Bantaeng dan juga sebagai bentuk kepedulian kepada Jurnalis sebagai pejuang sosial", ucap Kahar Adinata

Kahar juga menyebutkan bahwa Dari 1 kemasan bantuan terdiri dari beberapa jenis, Beras, Indomie, teh dan Minyak. Paket ini di salurkan kemasyarakat dengan berdasarkan dengan daftar data yang dimiliki,"terangnya.

Dia berharap Semoga Bantuan yang di Berikan Anggota DPR-RI, DRS. H. ASHABUL KAHFI,M,Ag dapat bermanfaat dengan harapan masyarakat khusnya di Kabupaten Bantaeng merasakan kebahagian di bulan suci ramadhan kali ini, dan menyambut Idul Fitri 1441 H/2020 M.

(***/Ryawan)
Editor: Redaksi