Anggota DPRD Agam Apresiasi Tim Posko Agam Perbatasan Pasaman

Anggota DPRD Agam Apresiasi Tim Posko Agam Perbatasan Pasaman

Rabu, 13 Mei 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "



WARTABERITA.CO.ID:
AGAM - Anggota DPRD Agam Provinsi Sumatera Barat,  Hendrizal melakukan peninjauan lokasi pos pantau Covid- 19 di perbatasan Agam dengan Pasaman di Nagari Nan Tujuah Kecamatan Palupuh, Rabu,(13/5/ 2020),

Hendrizal mengapresiasi dan ucapkan terimakasih kepada Tim yang telah berusaha semaksimal mungkin siang dan malam dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid- 19.

Mengingat hal tersebut perlu rasanya kita juga memperhatikan dan menjaga kesehatan dan keselamatan para Tim dilapangan, kenapa tidak kalau tidak ada Tim yang memantau dan mengawasi setiap orang yang akan masuk ke wilayah Kita Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam, sudah bisa dipastikan diantara penguna jalan lintas Sumatera tersebut mana tau ada gang membawa virus Covid- 19 ini", Ungkap Anggota fraksi PAN ini.

Selain lakukan peninjauan kami juga menampung aspirasi Tim serta kami juga msmberikan doping berupa enter c dan vitamin.

"Alhamdulillah segala yang di minta tim sudah kami salurkan dan semoga ini bisa di manfaatkan oleh petugas dilapangan dan semoga tim Covid- 19 selalu dalam lindungan Allah SWT dan sehat selalu. Dan semoga wabah ini segera di angkat Allah SWT dari muka bumi ini", Pungkasnya.

Sementara U. DT. Sati, masyarakat Palupuh sangat mengapresiasi dan mengacungkan dua jempol kepada Nyiak dewan yang merakyat ini, karena masyarakat merasakan tingkat kepedulian dan perhatian Hendrizal kepada masyarakat sangat terasa, kenapa tidak disetiap waktunya Hendrizal menyempatkan diri untuk berbaur dan menampung aspirasi masyarakat, Serta mencarikan solusinya apa yang dirasakan masyarakat", Tuturnya

Terimakasih nyiak Dewan, yang mana telah memperhatikan masyarakat serta petugas demi kebaikkan kita bersama, semoga Inyiak dan keluarga sehat selalu dan dilapangkan rezkinya. Dan kami berharap agar kedekatan dengan masyatakat ini tetap terjaga sampai nanti, baik ketika masih duduk di Dewan maupun tidak, sebab dewan ini amanah dari masyarakat dan akan kembali kemasyarakat", Harapnya.

   (Anto)