Alumsi SMA Tj. Mutiara Apressiasi Kepedulian Masyarakat -->

Alumsi SMA Tj. Mutiara Apressiasi Kepedulian Masyarakat

Jumat, 15 Mei 2020


WARTABERITA.CO.ID:
AGAM - Ketua Fraksi PBB, Hanura Berkarya Agam Prov.Sumatera Barat  Noveri Edios mengapresiasi atas tingginya tingkat kepedulian masyarakat saat ini. Berbagi kebersamaan di tengah wabah melanda bangsa ini. Dan beliau mengucapkan terimakasih pada Alumni SMA Kecamatan Tanjung Mutiara  melalui  awak media.

Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, aksi solidaritas diperlihatkan oleh Alumni SMA se-Kecamatan Tanjung Mutiara angkatan 2009 dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu di daerahnya. Hal itu merupakan perbuatan yang sangat mulia. " Uda Yos".

Kita berharap, aksi solidaritas ini, dapat di tiru oleh kita semua. Ini merupakan bentuk contoh rasa kepedulian warga alumni Kecamatan Tanjung Mutiara. Ayo kita berlomba, menjadi anak bangsa yang peka terhadap lingkungan sesama. Imbauan Noveri Edios ".

Dari pantauan awak media di lapangan, puluhan paket sembako itu langsung diantar oleh sejumlah utusan alumni ke rumah-rumah warga bersangkutan, Jum’at sore (15/5/2020).

Puluhan paket sembako hasil donasi itu berisi beras, telur, gula, indomie, teh celup, minyak goreng dan sirup ABC.

Ketua Alumni SMA se-Kecamatan Tanjung Mutiara angkatan 2009, Romi Chandra mengungkapkan, bahwa pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Alumni SMA se-Kecamatan Tanjung Mutiara, khsusnya angkataan 09 terhadap dampak ekonomi yang ditimbulkan covid-19.

“Sebagai kaum millenial, kita merasa terpanggil untuk ikut andil membantu saudara kita yang membutuhkan. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa membantu mereka,” ujarnya

Romi menjelaskan, aksi sosial ini merupakan agenda tahunan alumni SMA se-Kecamatan Tanjung Mutiara angkatan 09 saat Ramadan.

“Biasanya kita juga menggelar buka puasa bersama dengan anak panti asuhan Aisyiyah Tiku. Namun, karena covid-19 kegiatan itu kita batalkan,” katanya.

 ( Anto).