3 Warga Kabupaten Agam Positif Covid-19

3 Warga Kabupaten Agam Positif Covid-19

Rabu, 13 Mei 2020


WARTABERITA.CO.ID:
AGAM - Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat pada hari ini terdapat 3 (tiga) lagi warga yang positif berdasarkan hasil swab yang dilakukan oleh Laboratorium Biomedik Universitas Andalas Padang dan Laboratorium Balai Veteriner, Rabu,(13/5/2020)

Terhadap sampel yang dikirimkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Agam dengan  Rinciannya adalah sebagai berikut:

1. “CM”, perempuan, alamat Lubuk Basung, Pegawai tata usaha RSUD Lubuk Basung, merupakan pengembangan dari hasil tracing cluster WM. Saat ini yang bersangkutan sudah dirawat di padang.

2. “RI”pria, alamat Nagari Salo Kecamatan Baso, Merupakan pelaku perjalanan yang naik truk angkut dari bekasi ke dharmasraya. Dari dharmasraya naik travel ke bukittinggi. Lalu menyambung go car ke Salo. “RI” sampai di Salo tanggal 5 Mei 2020 dan langsung dikarantina di PPSDM Baso. Saat ini yang bersangkutan sudah dirawat di padang.

3. “RD”, pria, alamat Bonjo Alam, Ampang Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, perawat di RSAM Bukittinggi. Saat ini yang bersangkutan sudah dirawat di RSAM Bukittinggi dan atas doa kita bersama, agar pandemik wabah Covit-19 segera berakhir dengan secepatnya,humas.

(Anto)