Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Sinjai Timur Bersama Danramil 1424-04 Bagikan Masker ke Rumah Warga

Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Sinjai Timur Bersama Danramil 1424-04 Bagikan Masker ke Rumah Warga

Selasa, 21 April 2020


WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Dalam rangka mencegah penularan Virus Corona (Covid-19), Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai AKP Syukur. R, S.Pd dan Anggota bersama Danramil 1424-04 Sinjai Timur Kapten Inf Yambo turun langsung ke rumah warga dengan melaksanakan door to door untuk membagikan Masker di Desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Selasa(21/04/2020).

Sinergitas TNI-Polri yang di implementasikan dalam bentuk pembagian Masker langsung ke rumah-rumah warga merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat dalam mencegah penularan covid-19.

Selain itu kegiatan ini juga untuk mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang penanganan Virus Corona untuk tidak berkumpul, tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mendatangkan banyak orang, serta mematuhi anjuran Pemerintah untuk memakai masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah, Ucap Kapolsek Sinjai Timur.

Warga yang di kunjungi oleh Kapolsek Sinjai Timur dan Danramil Sinjai Timur mengucapkan banyak terima atas pembagian masker dan taat atas imbauan yang di sampaikan oleh Kapolsek dan Danramil dalam mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

(***/Jannah)
Editor: Redaksi