Sinergitas Sat Sabhara Polres Sinjai Back Up Posko Perbatasan

Sinergitas Sat Sabhara Polres Sinjai Back Up Posko Perbatasan

Sabtu, 04 April 2020


WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) merupakan permasalahan global yang saat ini dialami hampir seluruh wilayah di Indonesia, tidak terkecuali Kabupaten Sinjai.

Hal tersebut  membutuhkan penanganan serius dan berkesinambungan guna mencegah menyebarluasnya Covid-19 dimaksud.

Satuan Sabhara Polres Sinjai dalam hal ini Regu II Patmor dipimpin BRIPKA Zulkifli turut ambil bagian didalamnya dengan melakukan back up terhadap petugas Posko Pencegahan Covid-19 yang bertempat di perbatasan Kabupaten Sinjai - Bone Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Sabtu (04/04/2020).

Bersama dengan Dinas Kesehatan, Dinas Perhubuangan, BPBD Kabupaten Sinjai serta Kodim 1424 Sinjai. personil yang tergabung dalam Regu II Patmor Satuan Sabhara Polres Sinjai menghentikan kendaraan dan melakukan pemeriksaan terhadap orang yg melintas di perbatasan Sinjai-Bone dengan mengukur suhu tubuh menggunakan Thermogun.
Belum ditemukan adanya orang yang masuk wilayah Kabupaten Sinjai dari pintu  perbatasan utara dengan suhu tubuh 38°C atau lebih.

Ditempat terpisah, Kasat Sabhara Polres Sinjai AKP Laode Rahmad, SE mengatakan bahwa kegiatan Satuan Sabhara Polres Sinjai tersebut merupakan bentuk sinergitas serta peran aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Sinjai.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi