Sikapi Bantuan, Gubernur Sulsel: Bukan Anggaran Besar Tapi Kekompakan Untuk Hadapi Covid-19

Sikapi Bantuan, Gubernur Sulsel: Bukan Anggaran Besar Tapi Kekompakan Untuk Hadapi Covid-19

Selasa, 28 April 2020


WARTABERITA.CO.ID:
MAKASSAR - Tim Gugus Penanganan Covid-19 Provinsi Sulawesi-Selatan terus mobile menerima dan menampung bantuan yang terus mengalir sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat yang terdampak langsung pandemi covid-19 di Sulawesi Selatan.

Kepedulian datang dari BUMN, Swasta, Pengusaha dan organisasi kemasyarakatan terhadap pandemi COVID-19.

Pantauan Media, Bantuan terus mengalir hingga kini, Dengan harapan bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona, Dan dapat membantu penanganan dampak sosial dimasyarakat.

Gubernur Sulsel, Prof.HM.Nurdin Abdullah selaku ketua gugus tugas Penanganan COVID-19 provinsi Sulsel, menjelaskan jika hampir setiap hari ada lembaga kemasyarakatan, lembaga sosial, instansi pemerintah, pengusaha maupun BUMN terus berdatangan untuk menyumbang.

"Diantaranya berupa Alat Pelindung Diri (APD) baik pakaian lengkap (hazmat) maupun masker serta sembako dan paket bantuan lainnya", Ungkap Gubernur, Di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (27/4/2020)

Menurutnya partisipasi semua pihak terhadap pandemi COVID-19 ini sangat penting. Terpantau media, Hampir setiap kesempatan pada pernyataannya bahwa
bukan anggaran yang besar untuk menghadapi pandemi ini.

"Namun kekompakan dan kedisiplinan semua pihak menjadi penentu pencegahan COVID-19",Jelasnya

Dalam menyikapi bantuan tersebut, Gubernur menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen yang ikut berpartisipasi dalam penanganan COVID-19 khususnya di Sulsel.

(***/Ryawan)