Personil Siaga Polres Sinjai, Gelar Patroli dan Sosialisasi Penggunaan Masker di Pasar

Personil Siaga Polres Sinjai, Gelar Patroli dan Sosialisasi Penggunaan Masker di Pasar

Minggu, 12 April 2020


WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Personil Siaga Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP La Ode Rahmad bersama Kasat Intelkam IPTU Lamirin gelar patroli sekaligus sosialisasikan penggunaan masker dan social distancing bertempat dipasar sentral Sinjai. Sabtu pagi (11/4/2020).

Kegiatan patroli untuk memantau kegiatan masyarakat sehari-hari dalam rangka untuk menciptakan situasi aman kondusif dan sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

Adapun sasaran patroli untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dipasar sentral tentang bahaya penyebaran virus Covid-19 dan langkah-langkah untuk pencegahannya.

Selain menyampaikan himbauan juga membagikan masker kepada sopir angkot dan pengunjung pasar sentral sinjai yang ditemukan belum menggunakan masker.

Dalam kegiatan, Kasat Sabhara Polres Sinjai AKP La Ode Rahmat,SE mengajak kepada seluruh warga agar senantiasa taat terhadap semua anjuran Pemerintah, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak dalam aktifitas minimal satu meter, jaga kesehatan dan kebersihan tubuh, "Semoga kita semua sama -sama diberi kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi wabah virus Covid-19 ini”. ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menuturkan bahwa kegiatan patroli sekaligus memberikan himbauan sudah menjadi rutinitas Polres Sinjai demi mendukung upaya Pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19. Tuturnya.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi