Bhabinkambtibmas Imbau Penyaluran BLT Dana Desa Harus Tepat Sasaran

Bhabinkambtibmas Imbau Penyaluran BLT Dana Desa Harus Tepat Sasaran

Selasa, 28 April 2020


WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Bhabinkamtibmas Desa Barambang Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai BRIGPOL Ardiansyah melakukan sambang ke Kantor Desa Barambang dan Posko Relawan Desa Barambang Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Selasa (28/04/2020).

Kegiatan ini dilakukan guna bersama-sama Pemerintah mengawal pendataan penerima bansos dari pusat dan BLTDDS dalam rangka mendukung Pemerintah Desa yang transparan dan tepat sasaran sesuai harapan Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Ini juga sebagai respon Bhabinkamtibmas yang mendapat perintah dari Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, SIK. M,Si untuk tetap mengawal segala bantuan yang disalurkan oleh pemerintah apalagi bantuan terkait Pandemi Covid-19.

Dalam pendataan kami hanya mengalami kendala antara lain beberapa warga yang memiliki data KTP dan KK yang berbeda, disamping itu medan ekstrim dan cuaca kurang bersahabat, Selain itu alhamdulillah tidak ada. Kami juga akan memberikan data verifikasi kepada bhabinkamtibmas dan babinsa sebagai mitra kami, " Ujar Kades Barambang BOHARI,SE

Terakhir Bhabinkamtibmas mengingatkan para petugas yang melakukan pendataan serta relawan agar tetap menggunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan apabila diluar ruangan yang merupakan cerminan masyarakat dalam hal memutus covid-19.

"Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong berpesan agar bhabinkamtibmas tetap berkoordinasi dengan pemerintah Desa dalam hal verifikasi data penerima bantuan Covid-19, Serta tetap semangat." Ujar Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai IPTU Ambo Syahri.SE.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi