OPS Keselamatan 2020, Sat Lantas Polres Sinjai Pasang Sticker Himbauan Gunakan Masker

OPS Keselamatan 2020, Sat Lantas Polres Sinjai Pasang Sticker Himbauan Gunakan Masker

Jumat, 17 April 2020


WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Dalam Rangka Operasi keselamatan 2020, Satlantas Polres Sinjai terus melakulan upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Sinjai.

Kegiatan operasi keselamatan kali ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sinjai AKP H. Abd. Rahim,SE. MM didampingi Kanit Dikyasa AIPTU Herry Budi Susanto dan Kanit Laka Lantas AIPDA Rajamuddin bersama tim satgas operasi keselamatan melaksanakan kegiatan pasang sticker himbauan untuk menggunakan masker ditempat - tempat yang biasa dikunjungi warga sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19)

Sebelum pasang sticker didahului dengan sosialisasi yang disampaikan tentang tata cara pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Adapun upaya untuk pencegahan penyebaran virus covid-19, Seperti selalu menjaga jarak aman, menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker dalam beraktifitas sehari- hari, dan senantiasa menjaga kesehatan dengan berolahraga serta minum vitamin.

Kasat Lantas Polres Sinjai menyampaikan bahwa kami dari satuan lalu lintas Polres Sinjai akan terus berupaya untuk membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Sinjai dan semoga kegiatan hari ini dapat menumbuhkan kesadaran warga untuk menggunakan masker. Dan mari kita bersama-sama memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19) ini "Ujarnya.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi